/* Navigasi tabs Sederhana buka-rahasia.blogsot.com Starts */ a.burastabs, a.burastabs:link, a.burastabs:visited {display:block; width:102px; height:30px; background:#444444; border:1px solid #ebebeb; margin-top:2px; text-align:center; text-decoration:none; font-family:arial, sans-serif; font-size:12px; font-weight:bold;color:#FFFFFF; line-height:25px; overflow:hidden; float:left;} a.burastabs:hover {color:#FFFFFF; background:#666666;} #burasbar {width:auto; margin:0 auto;} /* Navigasi tabs Sederhana Ends */
.

Rabu, 13 Juni 2012

Kelas 7e :D

Pengalaman singkatku di kelas 7e.....

Kelas yang paling kompak and gokil,,,
anak2.a sih.... jgn ditanya lagi,,,,lucu2 dah anak.a...aku merasa di kelas itu ada perasaan yang sedikit berbeda pada waktu masuk ke kelas 7e.

Pertama sih,,suasana.a juga agak berbeda & anak.a baru coz aku masuk ke spensa yang dari Sd cuma aku doang..

Dulu yang akupertama kali kenal itu yang nama.a Rizal,Doni,& Ryan.
boro-boro itu lagi pas tes matrikulasi di lab.Bahasa...and yang ngajak kenalan anak itu dulu..

sehabis cukup lama aku menjalani ini semua di kelas 7e...
aku dah tau anak-anak.a yg gimana & sifat-sifat.a,,

satu anak yang keluar dari spensa itu yang nama.a izza,,,,
alasan.a sih hanya yang dia tahu...
tapi walau kehilagan 1 anggota 7e kami masih bisa menjalanka.a,,


di 7e aku mengerti rasa berbagi yg gimana,canda tawa,susah susah bareng,seneng juga seneng bareng...
pokok.a jiwa korsa deh....

yang paling unik and mengesankan kalo gak da pelajaran atau pas lagi panas hawan.a itu ngumpul 1 kelas di bawah kipas angin yang sejuk...

atau juga lagi pas ada waktu luang kadang maen bola di dalam kelas.bola.a itu kadang pake tipe x sampai sampai tipe x .a tuh bocor,, ;D..

sekarang sudah tk seindah seperti dulu lagi...
coz sdh naik kelas 8 and berpisah(ada yag di 8a,8b,8c,8d,and 8e)
tapi walau pun perpisah kami semua(7e) kami tetap sehati... :D











kini tinggal sebuah kenangan yang sengaja ku simpan dalam foto itu..

sekarang sih dah mau ke kelas 9 and aku berharap seperti yang dulu lagi.. :D

anak''7e...
aslinya sih foto.a masih banyak sekali tp kalo diunggah semua nanti kerameen,,, :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar